TipsKomunitas - Memperbaiki Kesalahan 524: Batas waktu habis

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki Kesalahan 524: Batas waktu telah habis.

Latar Belakang
Kesalahan 524 menunjukkan bahwa Cloudflare berhasil menghubungkan koneksi TCP ke server web asal, tetapi sistem asal tersebut tidak menjawab dengan tanggapan HTTP sebelum batas waktu koneksi habis. Cloudflare biasanya menunggu respons HTTP selama 100 detik. Jika sistem asal tidak menanggapi dalam jangka waktu tersebut, Cloudflare akan menutup koneksi dan Anda akan melihat “Kesalahan 524: Batas waktu telah habis”.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Kesalahan ini umumnya disebabkan oleh proses yang berlangsung lama pada server asal, seperti aplikasi PHP atau kueri database yang harus ditunggu oleh server web sebelum menanggapi suatu permintaan. Hal tersebut juga dapat disebabkan oleh server asal Anda yang tengah mengalami kelebihan beban - jadi sebagai langkah awal, sebaiknya Anda memeriksa sumber daya yang tersedia di server Anda , termasuk CPU dan RAM, serta tingkat traffic secara keseluruhan. Server dengan beban CPU yang tinggi atau kapasitas memori yang rendah dapat menunjukkan adanya masalah sumber daya.

  2. Selidiki masalah di server asal Anda yang mungkin mengakibatkan diperlukannya waktu lebih dari 100 detik untuk menghasilkan respons. Minta penyedia hosting/administrator sistem Anda untuk memeriksa apakah terdapat masalah server apa pun. Meninjau log access/kesalahan server web Anda akan menjadi langkah terbaik untuk menemukan informasi ini. Jika Anda memiliki paket Perusahaan Cloudflare, hubungi Dukungan Pelanggan Cloudflare untuk memberi tahu mereka masalah ini agar mereka menyelidiki opsinya.

  3. Anda sebaiknya memeriksa metrik kesehatan server Anda seperti CPU & RAM yang tersedia. Jika Anda menggunakan server Database, server tersebut harus diperiksa untuk mengetahui masalah kueri yang berlangsung lama. Tinjau log akses/kesalahan server web asal Anda yang mungkin memberikan lebih banyak informasi tentang penyebab permintaan tersebut mencapai batas waktu.

  4. Jika Anda perlu memiliki skrip yang berjalan lebih dari 100 detik tanpa mengembalikan data apa pun ke browser, Anda tidak dapat menjalankan skrip ini melalui Cloudflare. Terdapat beberapa opsi: Jalankan skrip tersebut melalui subdomain bertanda awan kelabu atau ubah skrip tersebut agar memicu proses latar belakang yang berlangsung lama dan dengan cepat mengembalikan status yang dapat dikumpulkan oleh browser hingga proses latar belakang selesai dilakukan, yang menjadi saat untuk mengembalikan respons yang lengkap. Kebanyakan orang melakukan tindakan ini karena menjaga terbukanya koneksi HTTP dalam waktu lama adalah hal yang tidak aman dan juga dapat menjadi sangat berat.

  5. Jika Anda menjalankan VPS, seperti Windows VPS, pastikan untuk menyesuaikan firewall di sistem asal agar tidak membatasi kecepatan dari IP penghubung Cloudflare.

  6. Penyedia hosting Anda telah melakukan perubahan server ke pengaturan Railgun miliknya yang mengakibatkan Kesalahan 524. Masuk ke dasbor Cloudflare, pilih Kecepatan, Railgun dan lakukan salah satu dari hal berikut, menonaktifkan Railgun jika tidak lagi didukung oleh penyedia atau menguji & memilih koneksi yang berfungsi dari daftar pilihan.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/115003011431#524error

Sumber Daya Latar Belakang
Pusat Bantuan
YouTube

Selidiki Masalahnya
Komunitas
Google

Jika Anda Perlu Bantuan Lain
Komunitas pengguna Cloudflare yang lain ini mungkin dapat membantu Anda, masuk ke Cloudflare dan posting pertanyaan Anda ke Komunitas tersebut. Saat Anda memposting di Komunitas, pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi: pesan kesalahan spesifik yang Anda lihat, URL tempat kejadian, tangkapan layar dari kesalahan, dan langkah untuk menghasilkan kembali kesalahan itu. Tunjukkanlah langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba untuk memudahkan kami membantu Anda.

Komentar Pakar Sangat Dihargai
Tip Komunitas ini akan tetap terbuka untuk masukan dari para pakar Komunitas dan dari pihak yang memahami masalah ini. Kami sangat menghargai tanggapan yang diawali dengan perkataan seperti: “Tiga hal yang selalu saya coba”, atau “Lakukan ini terlebih dahulu” atau “Menurut pengalaman saya”.

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips sebelumnya klik di sini.

Çevirmek…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXCTTO 101119