TipsKomunitas - Memperbaiki Kesalahan 522: Koneksi mencapai batas waktu

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki Kesalahan 522 “ERR CONNECTION TIMED OUT” di Google Chrome atau “The connection has timed out” (Waktu koneksi telah habis) di Firefox.

Latar Belakang
Kesalahan 522 terjadi saat koneksi TCP ke server web tidak dapat dibuat. Ini biasanya terjadi ketika permintaan Cloudflare ke sistem asal (server web Anda) terblokir. Jika hal ini terjadi, Anda akan melihat “ERR_CONNECTION_TIMED_OUT”.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Pastikan bahwa Anda tidak memblokir IP Cloudflare di .htaccess, iptables, atau firewall Anda.

  2. Pastikan bahwa penyedia hosting Anda tidak membatasi tingkat kecepatan atau memblokir permintaan IP dari IP Cloudflare dan minta penyedia hosting membuat whitelist atau daftar putih untuk alamat IP yang ada di sini: https://www.cloudflare.com/ips. Jika IP yang gagal selalu sama setiap saat, hal itu menunjukkan sebagian IP dalam rentang IP Cloudflare mengalami pembatasan kecepatan atau diblokir oleh perangkat jaringan di penyedia hosting Anda. Karena Cloudflare beroperasi sebagai proxy terbalik, alamat IP yang akan dilihat oleh server Anda adalah salah satu dari sejumlah IP Cloudflare yang terbatas. Akibatnya, banyak pengunjung sesungguhnya yang mungkin berasal dari alamat IP yang sama. Hal ini dapat menyebabkan firewall atau perangkat lunak keamanan yang tidak membuat whitelist secara tepat atas rentang IP Cloudflare memblokir traffic ini karena menganggapnya berlebihan atau berbahaya

  3. Jika Anda melihat kesalahan 522 di lokasi tertentu saja , hal itu menunjukkan Anda mungkin lupa membuat whitelist untuk salah satu rentang IP kami yang berkaitan dengan lokasi itu. Maka, Anda perlu memeriksa ulang untuk memastikan semua IP kami sudah tercantum dalam whitelist dengan tepat.

  4. Mintalah bantuan dari penyedia hosting atau administrator situs Anda untuk mengonfirmasi apakah terdapat masalah beban apa pun pada infrastruktur Anda.

  5. Ada kemungkinan terjadi masalah sementara pada lintasan atau di sistem asal Anda yang menghalangi terhubungnya koneksi. Jika hal tersebut tidak lagi terjadi, berikut dua tindakan yang dapat diambil: a) Periksa dengan penyedia hosting Anda untuk melihat apakah mereka mengalami masalah dengan kehilangan paket atau apakah server Anda mengalami masalah beban pada saat kesalahan tersebut terjadi dan b) Mintalah konfirmasi dari penyedia hosting atau administrator server Anda bahwa semua rentang IP Cloudflare sudah dimasukkan dalam whitelist sepenuhnya dari pembatasan kecepatan apa pun.

  6. Jika firewall Anda dikonfigurasi untuk melakukan DROP paket jaringan daripada menolak koneksi, maka hal itu akan menyebabkan kesalahan 521, yang berarti firewall yang salah dikonfigurasi sebenarnya dapat menyamarkan diri sebagai kesalahan 522 yaitu batas waktu koneksi tercapai.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/115003011431#522error

Sumber Daya Latar Belakang
Pusat Bantuan
YouTube

Selidiki Masalahnya
Komunitas
Google

Jika Anda Perlu Bantuan Lain
Komunitas pengguna Cloudflare yang lain ini mungkin dapat membantu Anda, masuk ke Cloudflare dan posting pertanyaan Anda ke Komunitas tersebut. Saat Anda memposting di Komunitas, pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi: pesan kesalahan spesifik yang Anda lihat, URL tempat kejadian, tangkapan layar dari kesalahan, dan langkah untuk menghasilkan kembali kesalahan itu. Tunjukkanlah langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba untuk memudahkan kami membantu Anda.

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips sebelumnya klik di sini.

Çevirmek…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXCTCT 101119

1 Like