TipsKomunitas - Memperbaiki Kesalahan 521: Server web tidak bekerja

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki Kesalahan 521: Server web tidak bekerja.

Latar Belakang
Kesalahan 521 terjadi jika kami tidak dapat membuat koneksi TCP ke server asal Anda. Secara spesifik, Cloudflare mencoba menyambungkan ke server asal Anda di port 80 atau 443, namun menerima pesan kesalahan koneksi ditolak. Hal tersebut sering disebabkan oleh perangkat lunak keamanan atau firewall serta terjadi jika server asal telah menolak secara langsung permintaan proxy dari Cloudflare.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Periksa server web asal Anda . Server web asal mungkin tidak bekerja; dalam kasus tersebut Anda harus: a) Memastikan server web Anda bekerja secara normal dan b) Meninjau log kesalahan server untuk mengetahui penyebab kesalahan tersebut. Jika Anda tidak bisa melakukan beberapa tugas itu, hubungi penyedia hosting Anda.

  2. Jika Anda baru saja berpindah ke Cloudflare dan Anda melihat kesalahan 521 atas HTTPS, maka ada kemungkinan bahwa server asal Anda belum dikonfigurasi untuk mengizinkan port 443 diakses oleh IP Cloudflare. Dalam kasus ini Anda harus membuat konfigurasi server/firewall Anda agar membuka port 443 dan mengizinkan kami untuk terhubung ke sana. Jika hal tersebut tidak mungkin terjadi, Anda dapat berpindah menggunakan SSL ‘Fleksibel’ di bawah app SSL/TLS di dasbor.

  3. Pastikan bahwa Anda tidak memblokir IP Cloudflare di .htaccess, iptables, atau firewall Anda.

  4. Pastikan penyedia hosting Anda tidak membatasi tingkat kecepatan atau memblokir permintaan IP dari IP Cloudflare dan minta penyedia hosting untuk membuat whitelist atau daftar putih untuk alamat IP https://www.cloudflare.com/ips.

  5. Pastikan bahwa Anda tidak menjalankan versi terbaru dari Bad Behavior atau mod_security . aturan inti mod_security tidak memblokir permintaan Cloudflare.

  6. Jika Anda menjalankan modul Apache yang dibuat khusus , seperti mod_antiloris dan mod_reqtimeout, nonaktifkan dan lepaskan kedua modul tersebut. Kedua modul tersebut setiap saat akan memblokir IP yang menghubungkan koneksi lebih dari 22 kali. Karena saat ini semua koneksi berasal dari IP Cloudflare, Anda pasti akan mencapai batas tersebut sehingga menyebabkan munculnya halaman kesalahan. Masalah tersebut akan hilang segera setelah Anda melepas modul.

  7. Jika firewall Anda dikonfigurasi untuk melakukan DROP paket jaringan daripada menolak koneksi, maka hal itu akan menyebabkan kesalahan 521, yang berarti firewall yang salah dikonfigurasi sebenarnya dapat menyamarkan diri sebagai kesalahan 522 yaitu batas waktu koneksi tercapai.

  8. Jika Anda mengalami kesalahan 521 saat menggunakan Workers untuk memuat Javascript di sebuah situs, perhatikan bahwa subpermintaan Worker dapat mengesampingkan alamat asal DNS dengan membuat subpermintaan ke situs luar. Periksa skrip tersebut untuk mengonfirmasi bahwa Anda menguji server asal yang benar.

  9. Jika Anda melihat adanya kesalahan railgun.wan_error connection failed, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki konfigurasi Railgun yang bermasalah. Nonaktifkan Railgun dan buka situs Anda.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/115003011431#521error

Sumber Daya Latar Belakang
Pusat Bantuan
YouTube

Selidiki Masalahnya
Komunitas
Google

Jika Anda Perlu Bantuan Lain
Komunitas pengguna Cloudflare yang lain ini mungkin dapat membantu Anda, masuk ke Cloudflare dan posting pertanyaan Anda ke Komunitas tersebut. Saat Anda memposting di Komunitas, pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi: pesan kesalahan spesifik yang Anda lihat, URL tempat kejadian, tangkapan layar dari kesalahan, dan langkah untuk menghasilkan kembali kesalahan itu. Tunjukkanlah langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba untuk memudahkan kami membantu Anda.

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips lain klik di sini.

Çevirmek…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXCTWS 101119