TipsKomunitas - Memperbaiki Kesalahan 520: Server web mengembalikan kesalahan yang tidak diketahui

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki “Kesalahan 520: Server web mengembalikan kesalahan yang tak diketahui”.

Latar Belakang
Kesalahan 520 pada dasarnya adalah respons untuk semua hal ketika sesuatu yang tak diharapkan terjadi atau saat server asal salah menerjemahkan atau tidak menoleransi suatu permintaan karena pelanggaran protokol atau respons yang kosong. Kesalahan 520 terjadi jika koneksi dimulai di server web asal, tetapi permintaan tersebut tidak diselesaikan. Alasan paling utama mengapa hal ini dapat terjadi adalah bahwa salah satu dari hal berikut, entah program, cron job, atau sumber daya mengambil lebih banyak sumber daya dibandingkan yang seharusnya sehingga menyebabkan server tidak mampu menanggapi semua permintaan dengan baik. Jika hal ini terjadi, Anda akan melihat “Kesalahan 520: Server web mengembalikan kesalahan tak dikenal”.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Server web atau peralatan jaringan Anda, setiap perangkat yang mengenali http seperti Firewall, Load Balancer, dll., mereset koneksi TCP setelah koneksi tersebut dibuat. Terkadang ketika mengalami kegagalan, server web akan mereset koneksinya. Periksa log kesalahan server web Anda pada penyedia hosting untuk mengetahui waktu terjadinya kesalahan guna melihat setiap pesan kesalahan.

  2. Server web Anda mengembalikan respons tidak valid yang melampaui batasan kami. Sering kali, hal ini dapat terjadi jika server web Anda mengembalikan header yang terlalu banyak/terlalu besar. Hal ini kerap disebabkan misalnya oleh skrip runaway yang mengembalikan terlalu banyak cookie. Kerangka kerja PHP Code Igniter juga memiliki beberapa bug yang sudah diketahui seputar hal ini.

  3. Saat Anda berbicara dengan penyedia hosting Anda, pastikan mereka memasukkan IP Cloudflare pada daftar yang diizinkan.

  4. Meskipun kesalahan 520 dapat dipicu oleh skenario kasus tepi jaringan yang unik dan terlihat janggal, kesalahan tersebut umumnya disebabkan oleh: Reset koneksi (setelah berhasilnya handshake TCP), Header melampaui batas ukuran header Cloudflare (lebih dari 8 kb), respons kosong dari sistem asal, respons HTTP yang tidak valid, hilangnya header respons dari respons HTTP, atau adanya banyak header Content-Length.

  5. Perhatikan bahwa jika Always Online diaktifkan, kesalahan ini akan memicu munculnya halaman Always Online. Nonaktifkan Always Online dan periksa untuk mengetahui apakah kesalahan telah terpecahkan atau berubah. Jika sudah hilang, tanya #CommunityTip mengenai kesalahan 521 atau 522 yang sesuai.

  6. Jika kesalahan ini tetap terjadi, buat postingan di situs ini dan berikan contoh URL dan Ray ID serta keluaran dari perintah traceroute dari pengguna yang terdampak, salin keluaran tersebut dari example.com/cdn-cgi/trace - ganti example.com dengan domain yang terpengaruh. Siapkan juga dua file HAR: satu file yang menjelaskan permintaan Anda dengan kondisi Cloudflare diaktifkan di situs web Anda dan satu lagi dengan kondisi Cloudflare dinonaktifkan sementara - lihat Bagaimana cara menonaktifkan Cloudflare untuk sementara? Jika diperlukan bantuan dari Dukungan Cloudflare, kedua file HAR ini akan membantu dalam membandingkan respons server.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/115003011431#520error

Sumber Daya Latar Belakang
Pusat Bantuan
YouTube

Selidiki Masalahnya
Google

Jika Anda Perlu Bantuan Lain
Komunitas pengguna Cloudflare yang lain mungkin dapat membantu Anda, masuk ke Cloudflare dan posting pertanyaan Anda ke Komunitas tersebut. Saat Anda memposting di Komunitas, pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi: pesan kesalahan spesifik yang Anda lihat, URL tempat kejadian, tangkapan layar dari kesalahan, dan langkah untuk menghasilkan kembali kesalahan itu. Tunjukkanlah langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba untuk memudahkan kami membantu Anda.

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips lain klik di sini.

Çevirme…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXWSCT 101819