TipsKomunitas - Memperbaiki Kesalahan 1020 Akses Ditolak

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki “Akses ditolak (Kesalahan: 1020)” saat mengunjungi situs yang dilindungi oleh Cloudflare.

Latar Belakang
Saat mengunjungi situs yang dilindungi oleh Cloudflare, kesalahan 1020 “Akses ditolak (Kesalahan: 1020)” menunjukkan bahwa Anda telah melanggar Aturan Firewall. Apabila hal ini terjadi, Anda akan melihat kesalahan “Akses Ditolak (Kesalahan: 1020)” dan permintaan Anda diblokir oleh aturan Firewall yang berbasis filter di situs tersebut. Jika Anda adalah pemilik situs, Anda dapat menemukan permintaan yang diblokir oleh Firewall pada halaman Firewall di bawah menu Events.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Jika Anda mengunjungi situs tersebut, hubungi dan beri tahu pemilik situs bahwa Anda menerima kesalahan Akses ditolak dan minta pemilik situs memeriksa Aturan Firewall-nya. Hanya pemilik situs yang Anda kunjungi yang dapat memberi tahu alasan Anda tidak dapat mengakses situs tersebut. Menghubungi Dukungan atau memposting di sini tidak akan menghasilkan jawaban.

  2. Jika Anda pemilik situs dan ingin mengisolasi aturan yang telah dilanggar, tinjau terlebih dahulu Aturan Firewall Anda. Selanjutnya, nonaktifkan aturan firewall tersebut untuk melihat apakah masalah sudah teratasi. Nonaktifkan semua aturan tersebut, periksa, dan jika kesalahan sudah tidak lagi terjadi, mulai aktifkan aturan satu per satu.

  3. Cara lainnya, cari RAYID di Log Peristiwa Firewall untuk menentukan aturan yang telah dilanggar.

  4. Anda dapat memverifikasi apakah masalah disebabkan oleh Firewall Anda jika Anda menonaktifkan Cloudflare kemudian mengunjungi situs tersebut. Lihat Bagaimana cara menonaktifkan Cloudflare?

  5. Jika Anda hanya ingin melindungi sebagian dari situs Anda atau mengisolasi aturan yang telah dilanggar, matikan WAF untuk seluruh domain dan gunakan Page Rules untuk mengaktifkan WAF untuk URL tertentu.

  6. Jika Anda menemui kesalahan 1020, Anda melanggar aturan firewall yang telah dipasang oleh pemilik situs. Kesalahan tersebut tidak memiliki kaitan apa pun dengan produk Cloudflare Access.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/200172016-What-does-the-Web-Application-Firewall-WAF-do-

Sumber Daya Latar Belakang
YouTube
Komunitas
Google

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips lain, klik di sini.

Çevirmek…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXCTAD 101119