TipsKomunitas - Memperbaiki Gagal mencari registrar dan informasi hosting Code: 11101

Kesalahan
Coba saran di Tip Komunitas ini untuk membantu Anda memperbaiki masalah “Gagal mencari registrar dan informasi hosting example.com pada saat ini. Hubungilah Dukungan Cloudflare atau coba kembali nanti. (Kode: 1110)” saat bekerja pada tab DNS dasbor Cloudflare.

Latar Belakang
Perhatikan bahwa kode 1110 berbeda dengan kesalahan 1110. Pada saat menambahkan zona di dasbor Cloudflare, kesalahan 1110 menunjukkan bahwa nameserver untuk domain Anda tidak memberikan respons atau tidak dapat ditemukan. Jika hal ini terjadi, Anda akan melihat kesalahan “Gagal mencari registrar dan informasi hosting example.com saat ini. Hubungilah Dukungan Cloudflare atau coba kembali nanti. (Kode: 1110)”.

Gagasan Perbaikan Cepat

  1. Anda telah mengganti ke server nama Cloudflare sebelum menambahkan domain dan kami tidak dapat memverifikasi domain tersebut. Akan terjadi kegagalan karena domain belum terdaftar di Cloudflare. Kembalikan ke server nama sebelumnya, lalu cobalah menambahkan lagi domain. Segera setelah domain ditambahkan, arahkan nameserver ke server nama Cloudflare yang dialokasikan untuk akun Anda.

  2. Tambahkan alamat IP ke glue record atau catatan perekat yang Anda miliki di registrar Anda untuk nameserver ini guna memastikan nama tersebut dapat diselesaikan

  3. Beralih ke penyedia DNS lain sebelum Anda menambahkan domain Anda ke Cloudflare.

  4. Terdapat kesalahan ketik pada server nama di registrar Anda. Hubungi registrar Anda untuk mengoreksi kesalahan ketik tersebut dan coba tambahkan domain kembali.

  5. Buka situs pengujian DNS ini dan pilih ‘Trace’, masukkan nama domain Anda di bidang isian sebelah kiri dan kemudian klik tombol ‘Dig’. Jika Anda masih melihat keluaran yang menunjukkan server nama Anda yang sekarang tidak dapat ditemukan/diselesaikan, Anda tidak akan bisa menambahkan domain itu.

  6. Ini adalah masalah yang sesekali terjadi ketika kami tidak bisa menjangkau server WHOIS. Tunggu dan lalu coba lagi untuk menambahkan domain tersebut.

  7. Anda sebelumnya telah mengaktifkan DNSSEC untuk zona Anda, nonaktifkan DNSSEC ini dengan registrar Anda sebelum Anda menambahkan situs ke Cloudflare. Hapus catatan DS tersebut, biarkan Cloudflare melakukan pengaktifan, dan selanjutnya Anda dapat mengaktifkan kembali DNSSEC melalui dasbor kami dan akan mendapat catatan DS baru untuk dikonfigurasi di registrar Anda. Informasi tentang memahami dan melakukan konfigurasi DNSSEC di DNS Cloudflare dapat ditemukan di Pusat Bantuan kami.

  8. Anda mencoba menambahkan https://example.com. Tambahkan nama domain tanpa https://; tambahkan example.com sebagai pengganti https://example.com. Anda mencoba menambahkan www.example.com, tambahkan example.com sebagai pengganti.

Bacaan Ringan
https://support.cloudflare.com/hc/en-us/articles/205359838-I-cannot-add-my-domain-to-Cloudflare-

Sumber Daya Latar Belakang
Pusat Bantuan
YouTube
Tutorial Komunitas

Selidiki Masalahnya
Komunitas
Google

Jika Anda Perlu Bantuan Lain
Komunitas pengguna Cloudflare yang lain mungkin dapat membantu Anda, masuk ke Cloudflare dan posting pertanyaan Anda ke Komunitas tersebut. Saat Anda memposting di Komunitas, pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi: pesan kesalahan spesifik yang Anda lihat, URL tempat kejadian, tangkapan layar dari kesalahan, dan langkah untuk menghasilkan kembali kesalahan itu. Tunjukkanlah langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba untuk memudahkan kami membantu Anda.

Komentar Pakar Sangat Dihargai
Tip Komunitas ini akan tetap terbuka untuk masukan dari para pakar Komunitas dan dari pihak yang memahami masalah ini. Kami sangat menghargai komentar seperti: “Apa saja tiga hal yang harus dicoba”, atau “Lakukan ini terlebih dahulu” atau “Menurut pengalaman saya”.

Ini adalah Tip Komunitas Cloudflare, untuk meninjau tips lain, klik di sini.

Çevirme…traduzir…翻译…traducir…Traduire…Übersetzen…:greyg: Terjemahkan Tip ini

FXRHCT 111919