Arahkan ulang www.example.com ke example.com

Tutorial ini mencakup pengalihan www.example.com ke example.com saat menggunakan Cloudflare. Untuk melakukan hal sebaliknya, lihat https://community.cloudflare.com/t/arahkan-ulang-example-com-ke-www-example-com/399300.

Anda harus mengganti semua contoh example.com di tangkapan layar dengan domain Anda.

Langkah 1, Catatan DNS:
Hal pertama yang akan Anda perlukan adalah catatan DNS untuk www, yang ditetapkan sebagai :orange:. Catatan ini dapat mengarah ke sembarang alamat IP karena page rule pengalihan akan bekerja terlebih dahulu. Anjuran saya adalah mengarahkannya ke 192.0.2.1, yang adalah IP rekaan.

Langkah 2, Page Rule:
Langkah kedua ini adalah page rule yang akan melakukan pengalihan. Anda harus menambahkan aturan seperti ini:

Tanda * berarti aturan ini akan meneruskan semua halaman dan $1 akan mempertahankan jalurnya, yaitu jika Anda mengetikkan www.example.com/page1, maka Anda akan dialihkan ke https://example.com/page1.

Video pendahuluan tentang mengalihkan dengan page rule



Referensi Tutorial: CT-28

Ditinjau: 08/21

Ini adalahTutorial Komunitas, kebanyakan adalah postingan wiki, sehingga dapat disumbangkan oleh anggota Biasa dan MVP di sini. Jika ada tutorial yang ingin Anda lihat, Anda dapat memintanyadi sini.

Jika Anda ingin memberikan tanggapan apa pun mengenai tutorial ini, buatlah postingan di kategori #Meta, tandai postingan Anda dengan #TutorialFeedback, dan beri tahu kami tentang Referensi Tutorial di atas.

Sumber daya lain yang bagus di komunitas ini termasukTips Komunitas . Tips ini membahaspraktik terbaik saat melakukan konfigurasi Cloudflare, bagaimana caramemperbaiki masalah yang mungkin ditemukan, danperalatan untuk memecahkan masalah. Anda juga dapat melihatTips Pakar, posting yang bagus di komunitas dari orang yang memiliki informasi yang mungkin membantu Anda dan masalah Anda.

Kami menganjurkan para pengguna untuk memeriksa berbagai sumber daya yang bagus ini danPusat Dukungan Cloudflare sebelum membuat postingan